Ketika Masa Itu, Berakhir…. Tapi Tak Untuk Dilupakan!!

July 6, 2009 at 9:41 am (Uncategorized)

Banyak yang bilang, masa-masa SMA itu masa yang paling menyenangkan. Masa dimana semua kenangan indah dan pengalaman baru tentang hidup, terjadi. Tapi, sepertinya banyak yang tidak sependapat juga. Ga sedikit masa-masa SMAnya itu penuh perjuangan dan kegetiran, bahkan mungkin menyesal. Beberapa merasa, masa SMA-lah mereka mendapat banyak perubahan.  Ada yang berubah menjadi lebih baik, ad juga yang sebaliknya. Yang jelas, apapun itu, semua pasti bisa diambil hikmahnya. As for me, i remember High School as lots of fun. Meski belum menyambut hidayah 4W1 seperti sekarang, tapi banyak hal yang membantu membentuk karakter seperti sekarang ini. Beberapa memang sudah dominan sejak lahir.

BasketballMungkin yang paling terindah ketika masa SMU, diantaranya ketika seru-serunya berlatih basket. Meski sebenernye bukan anak Basket (Gaya banget emang!!). Masa itu juga ingin terkenang, karena persahabatan yang saling berbagi dan tanpa mengenal status sosial maupun intelejensi. Sebuah persahabatan yang saling menguatkan, meski mungkin lebih banyak have funnnya juga. Tapi tetap dalam batas wajar, tentunya. Im not that stupid, to fall at a pudle of mud, you know!!

Apalagi waktu kelas 3 SMA, seneng banget rasanya bisa masuk IPA. jadi ga harus belajar Akuntansi lagi… Siip.Tapi ternyata, FISIKA lebih ngejelimet. Hoosh….dan terakhir, most anctiest of all….PERPISAHAN ke PANGANDARAN, 3 hari 2 malam. seruuuuuuuuuuuuuuuuuu…. specially waktu ke Green Canyon (i even got a picture of it)

green_canyon4That place was magnificent, ga kalah d pokoknye ma yang di Amerika sana. Apalagi ini kawasan wisata Indonesia asli.

Hmm… Buat yang mo liburan, rekomendasi yang bagus tuh. Terutama musim-musim liburan sekolah gini.

ya…

Masa-masa itu memang sudah lama berlalu, tapi tetap terkenang indahnya dan tersimpan di memori. karena Suatu saat, ketika ingin  mengingatnya sejenak. Meski tak mungkin kembali, memori tentangnya dapat dibuka lagi.

2 Comments

  1. wicha said,

    tempaT nyaa keerN bangettt,,
    seteLAh di baLi ada Dream LAnd,,
    ternyta di Indonesia banyak banget tempat2 iank gg kitaa ketahui ternyata punya niLai wisata iank PERFECT banget

  2. puji said,

    semua itu
    kembali kepada
    diri kita masing – masing

    bagaimana kita bergaul
    dan menjadikan teman sebagai sahabat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: